Sabtu, 16 Februari 2013

Announcenment #CalonCerbung #FF #JKT48 #AturanAntiCinta

Emm.. Masih inget sama postinganku yang #CalonCerbung #FF #JKT48 #Untitled ?
Oh, pasti gaada ya -_- Anoo, aku cuma mau bikin perubahan sedikit aja._. Semoga ada yang pengen tau :p

Pertama, tokoh utamanya aku ganti. Bukan Melody tapi Ve. Gomen ne~ Tapi saya ngerasa Ve lebih cocok dipasangin sama Ryu daripada Melody.

Yang Kedua, Ryuunya disini nggak jadi Koike Teppei, tapi aku ganti jadi Miura Haruma. Gomen /.\ Tapi tenang aja, Teppei nanti ada juga kok. Walaupun masih lama banget kayaknya ._.v

Yang ketiga, tokoh antagonisnya disini Cleopatra Djapri. So, hontouni gomennasai yang suka sama Cleo/.\ Aku juga suka sama Cleo kok, serius! ^^v

Yang keempat, Saya udah dapet judulnyaaaaa ^0^/ Judulnya "Aturan Anti Cinta". Dudududu~ Sama kayak setlist-nya JKT48 yang baru >w< haha. Tapi, nggak papa deh. Cuma dapet itu soalnya :3

Dan yang terakhir, mungkin saya bakal nggarap cerbung ini setelah selesai Ujian Nasional dan udah dapet SMA o:) maklum kelas 9. Semoga ada yang nunggu >3<

Udah sih, itu aja sebenernya. Oh iya! Yang belum tau Miura Hamura, mau liat fotonya? Ini dia :

Miura ini main di Crows Zero jadi Hiro (kyaaa!) sama yang jadi Kazehaya di Kimi ni Todoke Live Action (Aaaaaa!)     


Aku kasih bonus fotonya Teppei, deh :3

Kalau Ve mungkin pada udah tau dong yaaa :p Tapi tetep saya kasih fotonya. Inih :




Semoga setelah saya posting besok-besok ada yang mbaca ^o^ Ganbatte!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar